Notices
General Tech Good at troubleshooting? Have a non specific issue? Discuss general tech topics here...

Review Toyota Avanza - Harga Mobil Toyota Avanza Baru

Thread Tools
 
Search this Thread
 
  #1  
Old 08-14-2011, 07:27 AM
sisireceltic's Avatar
Junior Member
Thread Starter
Join Date: Aug 2011
Posts: 1
Default Review Toyota Avanza - Harga Mobil Toyota Avanza Baru

Mengapa Toyota Avanza Paling Laris?

Toyota Avanza menjadi mobil paling laris tak tergoyahkan selama tiga tahun berturut-turut, 2006, 2007 dan 2008 mengalahkan rival-rival terdekatnya, Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia, bahkan Toyota Kijang Innova, menurut data Gabungan Industri Kendaran Bermotor Indonesia (Gaikindo). Mengapa Avanza begitu fenomenal di mata konsumen?

Avanza disukai masyarakat karena sangat sesuai sebagai mobil pertama, kualitasnya yang sangat baik, irit bahan bakarnya, harganya pun terjangkau, dan jaringan after sales Toyota yang kuat di seluruh Indonesia. Dan satu lagi, nilai jual produk yang satu ini cukup tinggi.

Karena beberapa keunggulan tersebut, Avanza langsung naik daun menjadi mobil terlaris di Indonesia. Status mobil keluarga yang melekat pada Toyota Avanza membuat MPV tujuh penumpang tersebut laris bak kacang goreng. Bahkan hingga usianya hampir lima tahun sampai saat ini penjualannya mencapai 270 ribu unit lebih.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2004, Avanza tak tergoyahkan merajai pasar, tak hanya di kelasnya namun juga menjadi mobil terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Pengakuan kualitas produk dan layanan juga dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang diterima, baik dari media maupun lembaga survei independen.

Dalam kondisi sedang krisis ataupun disaat harga BBM sedang naik, permintaan Avanza pun tidak terganggu, bahkan pelanggan rela menunggu minimal 2-3 bulan untuk mendapatkannya. Ini menunjukan kredibilitas Toyota Avanza yang selama hampir 5 tahun kemunculannya semakin diterima masyarakat dengan sangat baik. Hal ini pula yang mengantarkan Avanza mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia.

Kesaktian Avanza juga bisa dilacak dari bursa mobil bekas. "Tiap hari ada yang mencari Avanza seken.", terang salah satu pemilik showroom mobil bekas. Tidak heran, Avanza adalah mobil yang paling liquid jika butuh dana mendadak.

Avanza memang fenomenal. bahkan Avanza baru harga jual bekasnya lebih tinggi dari saat harga belinya. Hal ini karena Avanza cocok dengan karakter Indonesia. Selain itu perawatan Avanza juga mudah, irit, muat banyak dan memiliki brand Toyota.

Selain itu PT. Toyota Astra Motor juga memudahkan penggunanya dengan program service berkala setiap kelipatan 10.000 km untuk menjaga kendaraan tetap prima dan bertenaga.
 
Related Topics
Thread
Thread Starter
Forum
Replies
Last Post
jamesbates
New Members Area
0
05-29-2014 04:59 AM
jamesbates
Sights n Sounds
0
05-27-2014 11:49 PM
jamesbates
Porsche 914
0
05-15-2014 11:17 AM
jamesbates
Porsche 914
0
05-15-2014 11:15 AM



Quick Reply: Review Toyota Avanza - Harga Mobil Toyota Avanza Baru



All times are GMT -5. The time now is 06:55 PM.